Sabtu, 09 Juni 2012

kepribadian

Untuk mengetahui kepribadian seseorang dengan cepat dan baik, maka terlebih dahulu kita harus memperhatikan bagaimana bahasa tubuhnya (body languange), seperti bagaimana cara berjalannya, cara berbicara atau cara memandang, kemudian dari cara berpakaian juga bisa kita lihat, apakah cenderung berpakaian rapi, berantakan, fleksibel, pakaian lengkap, dsb.

Kemudian setelah mengenal semua penampilan luar seseorang, maka cobalah untuk mengajak bertukar pikiran dengannya untuk mengetahui cara berpikirnya, cara bersikap, cara merasakan, motivasi dan motoriknya sehingga kita bisa mengenal pribadinya lebih dekat dan mengetahui pandangan-pandangannya.

Nah, setelah mengetahui pribadi luar dan dalamnya, maka kita bisa membuat kesimpulan, seperti apakah pribadi orang tersebut, apakah seseorang yang sensitif, rapi dan bersahaja dari cara berpikir dan cara berpenampilannya atau seorang yang keras, fleksibel dan cenderung semangat..

Namun, yang lebih tepat lagi. anda bisa melakukan tes psikologi untuk mengetahui seluruh kepribadiannya, cara berpikir, cara merasakan, motorik dan sesuatu yang tidak disadari oleh orang tersebut akan terungkap keluar.

semangat

Psikolog/sinshe Fudin Pang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar